Cara Dapat Uang Dari Clixsense


Apa Itu Clixsense?
Clixsense adalah salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan Spam dan merupakan salah satu program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan february tahun 1997, dengan usianya cukup lama tersebut clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia.

Cara Kerja Program CLixsense : Mudah sekali karena kita cukup kli iklan yang ada disana. Biasanya Clixsense menyediakan 15-20 iklan. semakin banyak iklan yang di-klik, otomatis akan menghasilkan uang yang banyak. Member atau keanggotaan juga bisa kita update. dan bila kita sudah upgrade keanggotaan, iklan yang bisa diklik sampai 100 iklan. sekedar informasi saja kalau Clixsense berani membayar kita ( yang nge-klik iklan ) itu karena Clixsense juga sudah dibayar oleh situs-situs yang muncul sebagai iklan di ClixSense. Dari situlah dollar-dollar yang akan diberikan kepada sobat.


Clixsense cocok banget deh buat Anda yang setiap hari di depan komputer / laptop. Buat Anda yang hobi berjam-jam didepan komputer, cobalah sediakan waktu Anda 15-30 menit setiap harinya untuk bermain di Clixsense.

Berikut cara memasang Clixsense:
1. Anda masuk ke Clixsense. Silahkan klik banner dibawah ini untuk menuju ke Clixsense?




2. Klik tanda sign up (Pojok kanan atas)

3. Silahkan isi data diri Anda.

4. Setelah selesai dengan Formulir Pendaftaran anda, PTC ClixSense akan mengirim Kode Verifikasi ke Email anda, Silahkan Check di Inbox / Spam. Klik kode Verifikasi yang ada di Email.

5. Kamu akan dialihkan ke halaman login, lalu silahkan masukan Username dan Pasword yang Anda buat tadi?

6. Untuk mulai mendapatkan Penghasilan anda. Klik View Ads.



7. Pilih gambar kucing


8. Tunggu waktu yang ditentukan


9. Anda sudah dapatkan dollars



Mudah banget kan untuk mendapatkan uang dari ini? Daripada bengong di depan laptop atau computer, mending iseng-iseng berhadiah.
Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment